Sunday, November 29, 2015

Jamie Vardy Mencetak Rekor 11 Goal dalam Liga Premier Inggris Berturut - Turut

Jamie Vardy Merayakan perayaan nya memecahkan rekor melawan Manchester United.

Vardy mencetak gol untuk memecahkan rekor 11 Goal pertandingan Liga Premier berturut-turut sebagai Leicester City dan Manchester United bermain imbang 1-1 di Saturday Night Football.

Tepat pemogokan menit 24 Vardy, pada akhir sebuah serangan balik identik dengan Foxes musim ini, disegel tempatnya di buku rekor melampaui rekor Ruud van Nistelrooy mencetak gol di 10 pertandingan Inggris atas penerbangan langsung.


Bastian Schweinsteiger mengatakan ia kecewa dengan hasil imbang yang didapat oleh Manchester United dengan Leicester City dan kegagalan mereka untuk menghentikan Jamie Vardy dari
Tujuan Manchester United pertama. Schweinsteiger mengangkut tingkat Reds di babak pertama perpanjangan waktu di Stadion King Power dan menahan sisi Leicester yang berjuang untuk menciptakan peluang setelah interval. Agen Sbobet

Claudio Ranieri membuat hanya satu perubahan ke sisinya yang menang di St James 'Park, dengan Shinji Okazaki menggantikan Leonardo Ulloa, sementara Louis van Gaal terpaksa perombakan timnya dengan tidak adanya cedera duo Marcos Rojo dan Jesse Lingard.

Namun, meskipun empat perubahan mereka, Serikat mulai dengan baik di King Power - stadion di mana mereka tergelincir ke musim lalu 5-3 kekalahan - sabar membangun serangan melawan tim Leicester baik dibor.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.