Friday, December 11, 2015

Belajar Mengerti tentang SBOBET

Pada Artikel Kali ini saya akan membahas atau memberi sedikit penjelasan tentang cara memahami SBOBET , Silahkan di pahami dengan perlahan Gambar di bawah ini berikut dengan urutan dan arti nya masing-masing :)


1. Time : adalah tanggal dan waktu tim yang akan bermain

2. Event : Adalah Kedua tim yang akan bermain

3.HDP : Adalah Point Voor dari pertandingan tersebut
  •  0.0 Artinya tidak ada point voor yang di berikan
  •  0-0.5 artinya Point Voornya sama dengan 1/4

  •  0.5 artinya point voor nya sama dengan 1/2

4. Home : adalah Pilihan Odds jika anda ingin memilih Tim Tuan Rumah

5. Away : Adalah Pilihan Odds Jika anda ingin memilih tim tamu

6. Goal : Adalah Pasaran untuk Over/Under (total Goal dari kedua tim)

7.Over : Adalah PIlihan Odds Jika anda ingin memilih Bola Over Atau Jumlah Goal Lebih Besar dari pasaran yang tertera

8.Under : Adalah Pilihan Odds Jika anda ingin memilih Bola Under Atau Jumlah Goal lebih kecil dari pasaran yang tertera

9. FH HDP : FH Artinya First Half = 1 babak , HDP itu Point Voornya, Jadi FH HDP Adalah Point Voor Taruhan hanya untuk pertandingan 1 babak saja (45 Menit)

10. FH G : FH Artinya First Half = 1 babak , G itu Goal, Jadi FH G Adalah Pasaran Over/Under (total goal dari kedua tim) hanya untuk 1 babak saja (45 menit)


Sekian Sedikit Penjelasan Saya mengenai Sbobet, Hanya itu yang saya tau , mohon maaf jika kurang lengkap, akan saya bahas lagi di artikel berikutnya nanti , Terima kasih
oh ya ,jika kalian bingung untuk mencari Agen SbobetTerpercaya kali ini saya akan mereferensikan Agen dimana tempat saya bermain. Situsbet368 ini memang benar-benar Top dan benar benar Agen Sbobet Resmi. Penasaran ? Silahkan langsung kunjungi website nya di  www.situsbet368.net


Baca Juga :



No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.